Sponsor by :

Sponsor by :

Sunday, March 07, 2010

Pameran YPKK-Klaten


diMulai hari sabtu, 06 Maret 2010 kemaren SMK Kristen 5 Klaten mengikuti Pameran yang di adakan oleh Yayasan Pendidikan Kristen Klaten Pameran Pendidikan ini di adakan dalam rangka memperingati Hari Ulan Tahun Yayasan yang ke- 52 di tahun 2010 ini.


Pameran diIkuti oleh sekolah - sekolah



yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Kristen Klaten. Jadi semua sekolah - sekolah kristen di klaten mengikuti pameran ini dari SD, SMP, dan SMK - SMK di Klaten..

Hari pertama dibuka dengan meriah dan disaksikan oleh Bpk.Bupati Klaten dan Kepala Sekolah SMK seKabupaten Klaten. dan dilanjutkan dengan partisipasi dari siswa - siswi sekolah - sekolah menunjukan bakat dan kreatifitasnya di panggung yang sudah tersedia.. Kereeen dech pokoknya Rame yang pasti. dan gak kalah seru dan menarik juga karena masing - masing sekolah mengeluarkan semua hasil karya siswa siswinya yang terbaik untuk sitampilkan dalam pameran itu.. Gak mau kalah dengan sekolah - sekolah yang SMK Kristen 5 Klaten juga mengeluarkan sesuai dengan bidang keahlian yang dimiliki oleh sekolah sebagai contoh bidang Teknik Body Repair mengeluarkan Cat Air Brush Keren Buanget baru hari pertama aj udah dikeroyokin banyak pengunjung, Terutama cewek - cewek. Gila gak yang tertarik dengan Cat Air Brush malah cewek - cewek, cowok - cowoknya pada kemane nech...??

hehe... lanjut yuks.. tpi cpek juga nech ngetik biar lebih jelas dan pastinya gak penasaran datang aj .. masih 1 hari lagi .. Pameran sampai hari senin coy Bakalan gak nyesel kesana.. karena kamu juga bisa belanja disana pokonya gak kalah dengan JIC dech... Yuks.. tak tunggu kedatangan kamu dan jangan lupa kasih koment yach guish...??

see U lanjutin lagi...

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Terima kasih

Pengurus Blog's

Followers

.:TKJ-KRISMA:. © 2008 Editor Template by Akhi.Iwan.

andrie_anie