Sponsor by :

Sponsor by :

Monday, January 26, 2009

Contak

Saya Ucapkan Selamat Datang di web blog TKJ-Kirsma. web ini dibuat khusus untuk siswa Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Kristen 5 Klaten. Yang bertujuan untuk menjaga rasa kasih sayang dan kebersamaan antar siswa dan juga seluruh warga sekolah agar tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. Forum kmunitas ini juga sebagai media informasi dan komunikasi sekolah dengan warga masyarakat, terutama orang tua wali agar dapat mengawasi dan memantau perkembangan pendidikanya selama di SMK Kristen 5 Klaten.

Untuk pertanyaan seputar Sekolah, BKK, Alumni, dan lain - lain, Bisa dilihat di halaman lain.Di halaman ini hanya kami cantumkan contak administrator
Yang Bertempat di
SMK Kristen 5 KLaten
Alamat lengkap : Jl.Opak Metok, Tegalyoso, Klaten Selatan, Klaten
WEb Blog : http://tkj-krisma.blogspot.com
Email KaPRO : cahyokrisma@yahoo.com
Email Admin Web : andrie_anie@yahoo.co.id
Kontak ini hanya digunakan untuk hal-hal yang berhubungan dengan Pekerjaan Sekolah dan Bukan pribadi saya. Pertanyaan yang berhubungan dengan Pribadi dan Online Earning kemungkinan besar tidak akan saya balas, silahkan tinggalkan komentar di postingan yang berhubungan dengan pertanyaan Anda!, silahkan gunakan form search untuk menemukan informasi yang pernah ada.

"Semoga forum ini Bermanfaat bagi SMKKRISMA Dan Masyarakat sekitar."

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Terima kasih

Pengurus Blog's

Followers

.:TKJ-KRISMA:. © 2008 Editor Template by Akhi.Iwan.

andrie_anie